Selasa, 14 Oktober 2014

2 IN 1

Hari minggu itu menyenangkan, dan pasti hari yang bebas dari hari hari yang lain...
true kan? :D 
yeps, belajar dari kesalahan, kali ini kau menggunakan cat tembok yang aku campur untuk membuat warna hijau cerah, untuk siapa lagi kalau bukan tubuh si jonjot...hahaha.
Agar irit dalam pengeluaran dan cepat dalam membuat blok tubuh, karena aku dominan menggunakan warna hijau. di hari itu sebenarnya ada acara graffiti yang diadakan oleh RELOAD (new RHEMA shop at semarang) di daerah semarang atas. Tapi yah, mau bagaimana lagi, aku sudah mempersiapkan gambarku untuk daerah semarang bawah dulu.bersama teman DARK kami berkolaborasi, sayangnya dia tak kuat melanjutkan gambarnya, jadi yaaah...nggak ikut kefoto :( 

konsep 
rock and roll, portal..memberi arti kalau yang terlihat buruk oleh orang2 itu tak seburuk apa yang mereka pikirkan / memiliki sisi baik juga.

Karena tempat eksekusi berdekatan dengan pusat kota (mall, balaikota dan sma) jadi banyak orang yang lalu lalang, termasuk adek2 gemes yang satu ini :3

maaf kefoto..sengaja sih :D

Setelah menyelesaikan gambar ini, aku dan dark bergegas ke jatidiri untuk ikut berpartisipasi dalam acara.mungkin ini gambar simple, mungkin juga terlalu simple :v 
maaf kawan2, aku sudah lelah melewati hari ini. 

please, enjoy guys :D

Tidak ada komentar: