Rabu, 05 Desember 2012

WRITE YOUR SKATE!

wew, kalo ini sih dengan sengaja memperindah bowl skate park di taman KB semarang, yang mulanya kotor tak terawat penuh sampah dan genangan air..saat itu bersamaan dengan acara HYSTERIA "ngumpulke balung pisah" dan bersamaan juga dengan HARI PAHLAWAN 
( triple event nih )....yeyeyeee :D

yah dikarenakan judulnya "NGUMPULKE BALUNG PISAH" maka kita para street artist semarang berinisiatif untuk menggambar balung / tulang..:)

ini nih bowl yang masih kotor...jijay deh ciiiiiin*ups

dan ini setelah kami bersihkan dan kami cat ulang :)

yeah, karena terburu buru aku tak sempat ambil gambar yang lain, tapi ini gambar yang aku buat dengan susah naik turun bowl dan tersengat oleh terik matahari yang begitu kejam #lebay..
gambar yang lain menyusul kayaknya :)

1 komentar:

Gadis Desa Masuk ke Kota mengatakan...

fotoku kok gak ada ya -_-
*kapan fotonya joooon !