Selasa, 27 Mei 2014

COFFEE...COFFEE

Yeah, masih ingat gambar gedung lama yang di sruput kemarin?...
kao lupa flashback dulu deh kesini :0 
yeps, ita diundang lagi untuk bikin callygraphy nya...
"SRUPUT, it's a way of enjoying coffee, it's a way of life"
ini sketch yang aku bikin untuk sruput cafe. semboyannya udah dikasih sama klien, kita tinggal menggambarkannya saja..hehe

proses awal hingga akhir, menggunakan media kapur tulis untuk membuat sketch dan cat putih untuk menebalkannya 

yeah, final result dengan gambar mobil sebagai pemanis buatan :v

client : SRUPUT  KOPI.KAHVE.COFFEE
Jl. Arteri Soekarno Hatta 187 C, Semarang
--------------------------------------------------------
thanks for watching guys :) 
silver x spoilerinc
ZOS

3 komentar:

FIRE94 mengatakan...

Inspirasyen :)

isnani tiya Nuswantari mengatakan...

widih, keren shi...
kapan-kapan ajakin ke sana dong..
oh iya, aku ada kado nih buat kamu, di buka link-nya ya. Aku tunggu :)

http://magical-koinouta.blogspot.com/2014/07/got-liebster-award.html

spoilerinc mengatakan...

hey, terima kasig @fire94 :)

wo-o-o, @tiya chan, ayooh kita capcuss kesana :)