Jumat, 31 Mei 2013

TENGOK BUSTAMAN (recap)

2 Minggu yang lalau dapet project kampung, yaitu kampung bustaman..disini kami (ZOS) dan para seniman2 muda lain di kota semarang berpartisipasi dalam festival kampung ini. Acara ini acara ini terselenggara antara warga Kampung Bustaman RT 4 dan RT 5, RW 3, Purwodinatan, Semarang bersama Unidentified Group Discussion (UGD Semarang).

Ikatan Remaja Bustaman adalah komunitas anak muda yang lama mati suri namun kin bangkit lagi di bawah pimpinan Maulana atau biasa dipanggil 'Bang M'

UGD Semarang adalah forum berbagai komunitas yang peduli pada Kota Semarang lebih baik. Saat ini UGD Semarang fokus pada isu kampung dan menggunakan seni dan kreatifitas masyarakat untuk menyampaikan wacana dan gagasan mengenai kampung, baik permasalahan maupun cara warga mencari solusi.

#TENGOKBUSTAMAN adalah pilot project yang diharapkan menjadi inspirasi baik bagi komunitas maupun kampung lain untuk menelusur dinamika dan pengetahuan tentang kota.
Bustaman sendiri adalah kampung yang merupakan pusat pemotongan hewan kambing, hal ini sudah dilakukan dari dulu.

 yep,ini karya kita yang ikut berpartisipasi di dalamnya :)


yoo, dan tak disangka acara TENGOK BUSTAMAN ini diliput oleh banyak media massa, beberapa gambar kami nampak pada koran;
wow, greats news :)

Tidak ada komentar: