Jumat, 20 Januari 2012

ZOS COME BACK!!

SADNESS
spoilerinc x medcrophone
at perempatan MT. Haryono semarang - indonesia



ini detailnya...


gambar ini aku kerjakan bersama medcrophone saat matahari tepat diatas kepala..woooow, panas banget pastinya... tapi kami menunggu dan berharap  mudah2an mendung...eee,datang juga...atcikk saatnya menghajar temboknya.....let's rock!!!
pas kami sedang asyik2nya menggambar,datanglah seorang  wartawan...
eh, dari suara merdeka lagi.. setelah itu datang lagi wartawan, aku kira sama dari suara merdeka, tapi kok bawa handycam...dari tv nih, tapi tv apa??wkwk

dan keesokan harinya, aku dikabari tmenku,"eh,msuk tv tuh!"
TV apaan bro??
"kamu nggambar masuk tv!"
ATCIK,tv apa...
"cakra tv"....
senang campur bingung sih,wkwk....

beberapa saat kemudian tmenku sms,"bro, keren dah, kamu masuk koran hari ini tuh ...
keep rock in ya.."
wah,langsung bergegas ambil sepeda onthel ku,,..tarik mang!!!! wkwkwk :D
dan ini dia liputannya.. :)





source : Suara Merdeka, edisi jum'at, 20 Januari 2012

2 komentar:

Gadis Desa Masuk ke Kota mengatakan...

asik ik ,
jadi pengen ikutan haha

Gadis Desa Masuk ke Kota mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.